Friday, July 24, 2009

Gerrard Lega Tak Bersalah

Steven Gerrard bisa tersenyum lega. Hakim Pengadilan Liverpool memutuskan, kapten tim Liverpool itu tidak bersalah atas tuduhan pemukulan di Bar Lounge Inn, Southport, 29 Desember 2008.

Sebelumnya, dia didakwa memukul disc jockey Marcus McGee hingga satu gigi depannya tanggal. Atas insiden itu, Gerrard dilaporkan ke polisi dan akhirnya perkara tersebut disidangkan di Liverpool Crown Court.

Dalam persidangan, Gerrard mengaku memukul McGee. Tapi, itu dilakukan untuk membela diri. ''Sangat sulit menjelaskan kepada polisi saat itu mengapa saya harus melakukan pemukulan pertama. Kami berdebat dan saya berkata kepada polisi, saya merasa Marcus mendatangi saya. Karena itulah, saya melakukannya (memukul McGee, Red),'' ujar Gerrard sebagaimana dilansir Reuters. ''Saya yakin Marcus mendatangi saya untuk memukul,'' tegasnya.

Gelandang tim nasional Inggris itu juga mengaku saat itu berada di bawah pengaruh alkohol. Namun, dia masih bisa menguasai diri.

Setelah divonis tidak bersalah, Gerrard menyatakan sangat lega. ''Kini saya sangat antusias menyambut musim baru dan bisa fokus penuh hanya pada sepak bola,'' beber Gerrard yang terpaksa absen mengikuti tur Liverpool ke Asia

No comments:

Post a Comment