Saturday, July 25, 2009

Huntelaar Sudah Tamat di Madrid



Klaas-Jan Huntelaar (Reuters)Madrid - Masa depan Klaas-Jan Huntelaar telah diputuskan oleh Real Madrid. Menurut pelatih Manuel Pellegrini, striker internasional Belanda itu sudah tak punya masa depan yang cerah di Santiago Bernabeu.

Madrid begitu girang ketika mendapatkan Huntelaar pada Desember tahun lalu. Ia diboyong ke Spanyol dengan ongkos angkut 20 juta euro, setelah di musim 2007/2008 menjadi top skorer Liga Belanda dengan mendulang 33 gol dari 34 pertandingan bersama Ajax Amsterdam.

Melibatkan Huntelaar di paruh kedua musim, Los Blancos memperoleh donasi delapan gol dari kaki dan kepala "Sang Pemburu", yang turun ke lapangan sebanyak 20 kali hanya di La Liga.

Habis itu selesai. Huntelaar dengan mudah "terpilih" sebagai korban kedatangan penyerang-penyerang baru dan mahal di Madrid musim ini: Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema. Bahkan ia juga dinilai kalah prospektif dengan Gonzalo Higuain.

"Saya sudah bicara dengan setiap pemain di klub ini. Huntelaar tahu posisi saya. Terlalu banyak penyerang, dan mereka tak bisa tinggal semuanya," ujar Pellegrini kepada Sport yang dilansir Goal, Sabtu (25/7/2009) malam WIB.

"Dia tahu bahwa dia tidak diperhitungkan. Dia tak lagi dibutuhkan. Masalahnya adalah terlalu banyak penyerang dan tak ada ruang yang cukup besar untuk mereka semua," tegas pelatih asal Cile itu.

Huntelaar sudah mulai "disebarluaskan" ke klub-klub lain. Salah satu yang sudah mengajukan penawaran kongkret adalah VfB Stuttgart, tapi ia menolak ke klub Jerman itu. Saat ini ia masih dalam penjajakan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur

No comments:

Post a Comment