Thursday, July 23, 2009

Sriwijaya Bagikan Bonus Copa Indonesia

Manajemen Sriwijaya FC akhirnya merealisasikan ucapannya, dengan mencairkan bonus kemenangan Copa Indonesia IV musim kompetisi 2008-2009 kepada Skuad "Laskar Wong Kito".

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), di Palembang, Kamis (23/7) mengatakan, pihaknya telah mentransfer ke masing-masing rekening pemain kemarin (22/7) siang.

"Memang kami sempat menyatakan bahwa pemain paling lambat menerima bonus pada hari Senin, tapi karena hari tersebut libur nasional, maka kami mengundurkannya satu hari lagi," ucapnya.

Manajemen Sriwijaya FC mendapat bonus kemenangan sebagai juara Copa Indonesia dari pihak sponsor senilai Rp2 miliar.

Uang tersebut ditambah lagi bonus kemenangan di babak delapan besar atas Persibo Bojonegoro senilai Rp100 juta, dan bonus kemenangan di babak semifinal atas Persijap Jepara sebesar Rp150 juta. Dari total bonus ini, manajemen mengucurkan Rp1,4 miliar untuk skuad "Laskar Wong Kito".

"Ini sesuai dengan janji kami dengan pemain. Masalah besarnya, setiap pemain menerima jumlah bonus yang berbeda disesuaikan dengan jumlah menit waktu bermain di lapangan," katanya.

"Semua ada hitung-hitungannya sendiri dan yang memahaminya pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Kami selaku manajemen hanya membagikan saja," ucapnya.

Secara terpisah, Tony Sucipto, gelandang Sriwjaya FC, yang dihubungi dari Palembang, membenarkan penyataan manajemen Sriwijaya FC ini. Melalui pesan singkatnya, ia menyatakan bahwa telah menerima transferan bonus kemenangan Copa Indonesia.

"Saya cek kemarin belum masuk ke rekening saya. Tapi, pagi ini saya cek ternyata sudah masuk. Beberapa pemain lain yang saya hubungi juga mengatakan hal sama," katanya.

No comments:

Post a Comment