Saturday, July 25, 2009

Ibra-Guardiola Sudah Saling Tunggu



(Reuters)Barcelona - Perjodohan itu akan terlaksana dua hari lagi. Zlatan Ibrahimovic dan Pep Guardiola sudah saling menunggu untuk bisa bekerja sama di Nou Camp mulai musim ini, segera setelah prosedur transfer rampung.

Ibrahimovic dijadwalkan menjalani tes kesehatan di Catalan pada hari Senin (27/7/2009) besok. Setelah itu ia menandatangani kontrak dan diresmikan sebagai anggota baru juara Spanyol itu.

"Saya kegirangan kayak anak kecil," ungkap bomber internasional Swedia itu kepada El Mundo Deportivo, yang mewawancarai dirinya saat menghabiskan weekend ini di kota asalnya, Malmo, sebelum mengurusi keperluannya di Barcelona.

"Saya betul-betul tak sabar untuk memulai petualangan baru ini. Saya amat sangat bahagia," sambungnya.

Ibrahimovic, yang dalam tiga musim terakhir membela Inter Milan, ditukar guling dengan Samuel Eto'o plus sejumlah uang dan peminjaman Alexandr Hleb selama satu musim. Eto'o sudah lebih dulu setuju berganti kostum dari Azulgrana menjadi Nerazzurri.

Sementara itu Guardiola pun sudah memberi sambutan verbal pada pemain berusia 27 tahun itu. "Saya berharap yang terbaik dari Ibrahimovic," tandas pelatih Barca ini.

"Dia pemain yang bagus. Tapi saya pun tak mau membuat komentar-komentar lain sampai pengumuman resmi dinyatakan. Kalau dia datang, saya harap dia cepat beradaptasi dengan sepakbola Spanyol," sambungnya.

No comments:

Post a Comment