Thursday, July 23, 2009

PSSI Targetkan Final SEA Games 2009

PSSI menargetkan Timnas U-23 menembus babak final di ajang multi event SEA Games 2009 Laos. Hal itu ditegaskan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, usai mengumumkan struktur baru PSSI di Jakarta, Rabu (22/7).

Nurdin mengatakan, persiapan Timnas sendiri akan dilaksanakan dalam Pelatnas jangka panjang mulai 1 Agustus 2009.

"Timnas akan melakukan empat kali uji coba, dua laga uji coba akan dilaksanakan di dalam negeri dan dua kali uji coba dilakukan di luar negeri," katanya.

Sementara untuk timnas senior PSSI, Nurdin Halid menegaskan bahwa pada 5-8 Agustus, PSSI tetap mengagendakan dua uji coba di Jakarta, yakni melawan tim Malaysia dan China.

"Untuk 28 Agustus, Timnas dijadwalkan akan melawan Arab Saudi di Saudi," katanya. Selanjutnya pada 7 November, Timnas dijadwalkan akan melaksanakan uji coba melawan Suriah.

Sementara sejumlah kejuaraan yang akan diikuti PSSI diantaranya dua kali laga Pra Piala Asia (PPA) yakni melawan Kuwait pada 14 November di Kuwait dan menjamu Kuwait pada 19 November di Jakarta, SEA Games 2009, dan kualifikasi U-19 di Jakarta. "Kami juga menggunakan stadion alternatif di Palembang atau Kaltim," katanya

No comments:

Post a Comment